Saturday, December 19, 2009

The favehotel Denpasar, Hotel Nyaman di Pusat Bisnis

Hotel baru ini mungkin bisa menjadi pilihan yang menyenangkan bagi kamu yang tengah berlibur atau berbisnis di Bali. Bisa juga untuk reuni atau pertemuan keluarga. Terletak di pusat kawasan bisnis dan pertokoan, desain dan style hotel ini membuat setiap tamu yang dating merasa nyaman dan tentram.

Ukurannya yang besar dan kebersihannya yang terjaga, membuat setiap kamar terasa nyaman untuk dihuni. Apalagi di dalam kamar-kamar tersebut dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memanjakan dan ramah lingkungan seperti tempat tidur berkualitas (peraih Serta Award), televisi LG LCD, pengatur suhu dengan remote controll, kamar mandi yang mewah dengan standing shower, serta koneksi free WiFi untuk kemudahan berinternet. Untuk melengkapi perasaan nyamanmu, setiap kamar menggunakan security key card locking system.

Untuk pembayaran, selain cash atau dengan kartu kredit, bekerjasama dengan Telkomsel, The favehotel Denpasar menyediakan layanan T-Cash. T-Cash adalah sistem pembayaran digital menggunakan nomor kartu ponsel. Melalui T-Cash, pelanggan Telkomsel dapat melakukan transaksi seperti pembelian barang, cek saldo, pembayaran jasa serta mengambil uang tunai.

Ini merupakan langkah maju dalam industri wisata. Dengan T-Cash, para tamu The favehotel Denpasar yang menjadi pelanggan Telkomsel dapat melakukan pembayaran dengan lebih praktis dan aman. Yang menarik lagi, hanya dengan menunjukan nomor Telkomsel-nya, seluruh pelanggan Telkomsel yang menginap di Superior Room Fave Hotel akan mendapatkan harga khusus Rp 368.000,- nett/malam dan Rp 325.000,- nett/malam (room only) serta potongan harga 25 persen untuk pembelian F&B di Haaven Coffee hingga periode 30 Juni 2010.

Jika tertarik menginap di sana, datang saja langsung ke Jl.Teuku Umar no.175-179 Denpasar, atau kontak via telepon (0361) 8422299, e-mail: Denpasarinfo@TheFaveHotels.com (abe/jjb)

No comments:

Post a Comment